Nih, Hasil Upgrade AC Schnitzer Untuk BMW Seri 5 G30 Dan G31

Nih, Hasil Upgrade AC Schnitzer untuk BMW Seri 5 G30 dan G31

KabarOto.com – AC Schnitzer melakukan peningkatan ke BMW Seri 5 Sedan (G30) dan Touring (G31) paket tersebut juga mendapat garansi khusus hingga 5 tahun sehingga tidak perlu khawatir apabila terjadi masalah.

Untuk BMW 540i, ini berarti peningkatan tenaga dari awal 333 dk naik menjadi 400 dk. Sementara untuk M550i peningkatan lompat drastis dari 530 dk menjadi 620 dk. Namun paket mesin diesel saat ini masih dalam pengembangan.

AC Schnitzer menyediakan sistem knalpot sport dual exit steel untuk semua model bensin, hadir dalam model tailpipes yakni empat outlet disebut Quad Sport atau krom dan Quad Sport black atau hitam, ada juga varian finishing karbon.

Baca Juga : McLaren 720S GT3X, Bebas Tanpa Regulasi!

Seperti biasa, AC Schnitzer juga tidak sekadar bermain sektor mesin. Namun eksterior yang memberi kesan sporty dengan pelek model AC3, metode pembuatannya FlowForming dan finishing warna BiColor Silver atau Anthracite ukuran 21 inci. Kalau kurang cocok bisa pakai pelek forged model AC3 atau AC1 Alloy ukuran 20 inci.

Soal kaki-kaki, penggantian suspensi AC Schnitzer memungkinkan ground clearance turun sekitar 25 - 35 mm untuk bagian depan dan belakang jika dibandingkan dengan standar memberi tampilan lebih sporty dan tentunya meminimalisir body roll.

AC Schnitzer juga menambahkan kit, seperti lips splitter depan, lalu side skirts, dan diffuser belakang. Untuk versi sedannya, akan mendapatkan aura racing lebih kental karena menggunakan spoiler atap belakang, serta spoiler belakang yang terdapat opsi bahan karbon. Sementara tipe Touring, juga disematkan spoiler belakang demi menghasilkan tambahan downforce.

Baca Juga : Lexus IS 500 F Sport Performance Launch Edition, Ada 500 Unit!

Tidak lupa aksesori di interior kendaraan, dengan satu set paddle extender aluminium, lalu pedal dan foot rest alumunium, serta cover aluminium untuk controller BMW iDrive dan gantungan kunci AC Schnitzer.