POPULAR STORIES

Nih Model Anyar Ducati Panigale 959

Nih Model Anyar Ducati Panigale 959 Beginilah tampang Ducati Panigale 959 (Foto: blog.motorcycle.com)

Ducati Panigale 959 dikabarkan akan menjadi salah satu dari 9 model terbaru Ducati 2016. New sportbike ini terungkap dalam perintah eksekutif yang dirilis oleh California Air Resources Board (CARB), sertifikasi ini dijual di negara bagian.

Panigale 959 akan menjadi salah satu dari sembilan model Ducati bersama Hypermotard 939 family debut pada ajang EICMA di kota Milan pada bulan November ini.

Menurut dokumen sertifikasi CARB, Ducati Panigale 959 akan didukung oleh mesin 955cc, mengalami peningkatan 57cc dari Panigale sebelumnya 899cc. Dokumen sertifikasi tidak mengungkapkan rincian lebih lanjut, namun kita dapat berasumsi mesin yang digunakan adalah 90-degree V-Twin seperti sportbikes Ducati lainnya seperti dikutip dari blog.motorcycle.com

Meskipun mesin lebih besar, Ducati Panigale 959 memiliki hidrokarbon dan tingkat emisi karbon monoksida yang lebih rendah dari pada model sebelumnya. Ini merupakan upaya untuk memenuhi standar emisi Euro 4 yang akan hadir di Eropa pada tanggal 1 Januari tahun 2016. Untuk rincian lainnya tunggu saja di EICMA kota Milan November ini.

Baca Juga: