Nih Penampilan Ducati XDiavel Cruiser di EICMA 2015 Milan

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 18 Nov 2015 - 06:21
Nih Penampilan Ducati XDiavel Cruiser di EICMA 2015 Milan
Namun kali ini yang berhasil menarik perhatian awak media adalah motor Ducati, yakni Ducati XDiavel yang dikembangkan dari model awal Diavel Cruiser. (Foto: autoblog)

Ducati telah tiba di EICMA Motor Show 2015 Milan, Minggu ini dengan serangkaian model-model yang akan membuat pengunjung terkesima. Namun kali ini yang berhasil menarik perhatian awak media adalah motor Ducati, yakni Ducati XDiavel yang dikembangkan dari model awal Diavel Cruiser. Bagaimanakah penampilan roda dua Ducati XDiavel Cruiser ini di EICMA Motor Show 2015?

Ducati XDiavel ini dilengkapi dengan kapasitas mesin testastretta 1.262cc dua silinder, mesin ini dapat menghasilkan 156 tenaga kuda dan torsi sebesar 96 ft. Fitur yang ditawarkan pada XDiavel ini merupakan fitur keunggulan Ducati seperti Inertial Measurement Unit (IMU), Ducati Traction Control (DTC), Ducati Power Launch System. Demikianlah yang dilansir dari autoblog.

Yang lebih asyiknya lagi, di sini pengendara dapat memilih pilihan posisi jok, empat pilihan posisi foot step, dan tiga desain stang sesuai dengan keinginannya. Semua dirancang agar dalam berkendara lebih nyaman. XDiavel tampil elegan dengan LED DRL (daytime running Light) dengan suspensi yang berlapis DLC, sistem pengereman menggunakan rem Brembo kaliper m50.

Walau XDiavel memiliki tampilan Cruiser namun motor ini dapat direbahkan pada saat tikungan layaknya seperti motor Sport. Penasaran Bro and Sist, datang saja ke EICMA Motor Show 2015.

Baca Juga: