POPULAR STORIES

Nih... Prototipe Konsep Hyundai Hexa

Nih... Prototipe Konsep Hyundai Hexa Konsep Hyundai Hexa yang tertangkap kamera di India. (Foto: autocarindia.com)

Hyundai sepertinya akan benar-benar mewujudkan pesaing untuk Maruti Ertiga dan Honda Mobilio di India setelah prototipe produksi MPV Hyundai Hexa Concept dengan kode 'IP' ini tertangkap kamera.

Tampak dalam foto bahwa kendaraan Hyundai Hexa ini masih belum bisa dikatakan sebagai unit prototipe final saat melihat pada bagian pilar C yang masih terlihat seperti panel mentah. Untuk bagian depannya terlihat bagian pilar A yang cukup tebal dan bagian buritan yang sekilas mirip seperti paduan Mitsubishi ASX (Outlander) dan Honda Mobilio ditambah aksen bemper yang mirip seperti hyundai IX20. Berdasarkan tampilan tersebut, sepertinya pengaturan bagian kabin juga tidak akan jauh berbeda seperti Ertiga dan Mobilio.

Seperti yang dilansir dari autocarindia.com. ini, MPV baru Hyundai ini akan menggunakan sejumlah komponen yang sama seperti Hyundai Grand i10 dan hyundai Creta SUV. Hal itu juga ditambahkan dengan penggunaan mesin bensin dan diesel 1.400cc dari Hyundai Verna serta tak menutup kemungkinan juga akan menggunakan mesin bensin dan diesel dengan kapasitas 1.600cc.

Baca Juga: