Ninja Kaskus Riders Patahkan Anggapan Para Pembenci Dunia Maya

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 13 Jan 2016 - 07:32
Ninja Kaskus Riders Patahkan Anggapan Para Pembenci Dunia Maya
Komunitas motor yang berawal dan lebih aktif di dunia maya ini, Komunitas Ninja Kaskus Riders yang mempersatukan para pengendara dan riders motor ninja se-Nusantara. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Sebuah komunitas motor atau perkumpulan yang berawal dari media sosial atau dunia maya, banyak di anggap hanya kumpulan orang orang yang tidak mempunyai kesibukan dan bisa di bilang kumpulan orang iseng saja. Mereka dianggap tidak berguna hanya melakukan kerjaan yang tidak berguna, cuap-cuap di media sosial dengan aneka ragam pendapat dan celotehan tidak bermutu. Memang ada benarnya dari beberapa tanggapan itu, tetapi terpatahkan anggapan tersebut oleh sebuah komunitas yang aktif di dunia maya ini. Inilah komunitas motor Ninja Kaskus Riders.

Komunitas motor yang berawal dan lebih aktif di dunia maya ini, Komunitas Ninja Kaskus Riders yang mempersatukan para pengendara dan riders motor ninja se-Nusantara. Berawal dari sharing dan berceloteh di media sosial komunitas ini mampu merangkul membernya yang tercatat sampai 1.400 member. Sharing soal kendaraan masing masing sampai janjian di dunia nyata mereka lakukan di dunia maya.

"Komunitas kami ini memang berawal dari dunia maya, dan semua kegiatan kita mulai dari media sosial baru kami mengapresiasikannya ke dunia nyata setelah sepakat untuk membahasnya lebih lanjut, karena kami kebanyakan para pekerja dan sudah berkeluarga," ungkap Bro Budi, Bro Kaisar Datuk Bagusano kepada KabarOto.

Para member komunitas Ninja Kaskus Riders ini mampu membuktikan tentang anggapan orang tentang para pengguna media sosial yang menganggap dunia maya itu tidak berguna, hanya buang waktu, " masa mencari pertemanan di dunia maya". Pemahaman itu terpatahkan sudah oleh para riders Ninja ini.

Pembuktian itu mereka ciptakan pada komunitas mereka yang sudah berjalan selama 3 tahun ini. Kekompakan, kesolidan dan kekeluargaan mereka perlihatkan dalam acara hari jadi mereka yang ke 3, yang mereka lakukan pada minggu 10 Januari 2016 lalu. Acara ini di hadiri oleh ratusan lebih riders Ninja dari berbagai daerah se-Jabodetabek.

Baca Juga: