Ninja Owner Indepedent Speed (NOIS) DiGawangi Ex Biker Kawasaki Ninja Indonesia (KNI)

Alif Sowandono
Alif Sowandono 24 Mar 2016 - 12:22
 Ninja Owner Indepedent Speed (NOIS) DiGawangi Ex Biker Kawasaki Ninja Indonesia (KNI)
Suasan Ultah NOIS (foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

Satu lagi komunitas motor pengguna Kawasaki Ninja berdiri, di deklarasikan pada 19/03 2015 lalu, komunitas motor ini bernama Ninja Owner Indepedent Speed (NOIS) yang digawangi oleh biker ex Kawasaki Ninja Indonesia (KNI).

Memiliki Visi misi seperti halnya komunitas motor lainnya, Ninja Owner Indepedent Speed (NOIS) pun tidak memiliki persyaratan khusus jika ada pengguna Kawasaki Ninja yang ingin bergabung, asal sudah berumur 17 tahun, mempunyai SIM, dan memiliki jiwa brotherhood."Persyaratan bergabung dengan NOIS tidak sulit, Hanya mempunyai motor Kawasaki Ninja, berumur 17 tahun dan memiliki SIM dan mempunyai jiwa brotherhood tinggi, maka silahkan bergabung dengan kami,"jelas Bayu DJ Ketua NOIS.

Bro Bayu DJ ketua NOIS (foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

Bro Bayu DJ ketua NOIS (foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

Sampai saat ini Ninja Owner Indepedent Speed (NOIS) memiliki 142 anggota yang tersebar di 6 Chapter, seperti Bogor, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan sudah banyak kegiatan yang dilakukan komunitas motor yang kebanyakan menggunakan Kawasaki Ninja berfairing.

Nah jika bro and sist ingin ketemu dengan Ninja Owner Indepedent Speed (NOIS), bro and sist bisa sambangi Jl. Panglima Polim Fatmawati blok A, Jakarta Selatan.

Baca juga :