POPULAR STORIES

Nippon Paint Kembangkan Bisnis Produksi Cat Mobil

Nippon Paint Kembangkan Bisnis Produksi Cat Mobil Peresmian PT NP Auto Refinishes Indonesia (NPARI) sebagai unit bisnis cat mobi Nippon Paint.Foto: Istimewa

Pabrikan cat Nippon Paint coba mengembangkan sayap bisnisnya ke dunia otomotif melalui PT NP Auto Refinishes Indonesia (NPARI) selaku unit bisnis cat mobil. Pengembangan bisnis dilakukan dengan memproduksi cat OEM (original equipment manufacturer) yang dipakai pabrik mobil.

"Kami punya keyakinan dengan masuknya kami ke industri cat OEM akan mendatangkan banyak keuntungan untuk pabrik mobil, khususnya dengan terobosan kami membuat warna-warna baru,” kata CEO NIPSEA Group, Wee Siew Kim, di Grand Hyatt Hotel, Jakarta, Rabu (15/3).

“Kami juga yakin bisa bersaing di industri ini karena punya produk kualitas bagus, warna banyak, dan kelengkapan produk. Dengan kemampuan bagus tenaga pengecat, sudah barang tentu akan memberikan hasil yang terbaik dengan cat OEM kami,” lanjut Wee lagi.

“Cat OEM kami juga lebih cepat kering. Cuma butuh 4- 5 jam untuk kering namun tergantung skill pengecat dan infrastruktur pabriknya. Yang jelas produk kami adalah revolutionary technology,” tambahnya.

Untuk membuat konsumen bisa merasa lebih yakin untuk menggunakan cat OEM Nippon Paint, kembali Wee menerangkan, NPARI sudah membuat pusat pelatihan untuk memastikan para pekerjanya bisa menghasilkan cat terbaik yang memuaskan dunia otomotif.

“NPARI persiapkan dua tahun pusat pelatihan untuk menjadikan para tenaga kerja kami punya kemampuan lebih untuk menghasilkan kualitas cat terbaik,” jelasnya.

Berita Terkait

Berita Terkait