POPULAR STORIES

Nissan Ariya Resmi Meluncur Di Tokyo Motor Show 2019

Nissan Ariya Resmi Meluncur di Tokyo Motor Show 2019 Cnet

KabarOto.com - Nissan mengklaim bahwa pihaknya melihat ke masa lalu untuk menemukan nama yang dapat mewakili dan sesuai untuk mobil konsep crossover listriknya yang baru saja diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2019, yaitu Nissan Ariya.

Ariya, yang diciptakan untuk mewakili visi masa depan elektrik Nissan, adalah kata yang tertera dalam catatan sejarah lama, yang mengandung arti kehormatan dan kekaguman.

"Sebagai ikon baru Nissan, kami menganggap konsep ini layak mendapatkan nama yang sesuai dengan desain yang diusungnya," kata Yasuhiro Yamauchi, Representative Executive Officer, Nissan Motor Co., Ltd. "Setelah melakukan pertimbangan mendalam, kami memilih Ariya, yang mengandung arti berpikir maju namun juga mencerminkan masa lalu," imbuhnya.

Baca Juga: Masuk Ke Agenda Jakarta, Mobil Balap Formula E Nissan Usung Tampilan Baru

Berdasarkan konteks mobil konsep Nissan Ariya yang baru, nama tersebut mewakili tujuan dan misi memberikan pengalaman berkendara lebih menarik.

“Platform terkini yang diimpikan oleh para insinyur kami, dan powertrain listrik canggih kami, telah menginspirasi tim desain global dalam memberikan inovasi. Ariya adalah nama yang akan identik dengan visi desain dan teknik terbaru di Nissan," tutupnya.