POPULAR STORIES

Nissan BladeGlider Akan Hadir Dalam Ajang GIIAS 2017

Nissan BladeGlider Akan Hadir Dalam Ajang GIIAS 2017 Nissan BladeGlider Akan Hadir Dalam Ajang GIIAS 2017 (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Nissan BladeGlider yang sebelumnya membuat penasaran para pecinta otomotif khususnya roda empat dengan desain yang futuristik. Dan Nissan BladeGlider yang sempat menjadi perbincangan banyak orang ini akan hadir dalam ajang GAIKINDO Indonseia International Auto Show (GIAS) 2017 yang mengusung tema "Rise Of The Future Mobility".

GIIAS 2017 diselenggarakan pada tanggal 10-20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang ini akan hadir mobil Nissan tiga penumpang dengan formasi 1+2 ini memang didesain cukup unik. Bagian depan terasa desain mobil balap F1 yang meruncing plus tambahan DRL LED khas produk Nissan.

Dengan tampilan Pelek yang unik hanya dengan penggunaan satu baut. Desain celah berongga pada pelek dengan ukuran 19 inci ini sepertinya digunakan untuk memaksimalkan pendinginan pada perangkat pengereman. Dan bagian belakang di desain dengan tampilan mobil bertumpuk dan padat dengan gabungan air lips, antara bemper dengan stoplamp berpadu apik. Bila dilihat dari penampilan belakang akan terlihat seperti mobil sport dua penumpang dengan atap terbuka.

nissan

Di tambah pada bagian dalam dengan desain cukup unik dengan penempatan tempat duduk 1+2 ini. Dari tampilannya, kaca seamless membuat pandangan pengendara tidak terhalang apapun. Ditambah pada bagian dasbord dan kemudi, hadir beragam layar monitor.

Menurut keterangan yang didapat layar di kiri kanan tersebut menjadi pengganti kaca spion yang digantikan kamera yang terletak di belakang ban depan. Sedangkan layar di lingkar kemudi berisi beragam informasi kendaraan. Detail lebih lengkap tentu akan diberikan Nissan pada saat pembukaan pameran GIIAS 10 Agustus besok.

nissan