POPULAR STORIES

Nissan BladeGlider Concept Mejeng Di Olimpiade Rio De Janeiro

Nissan BladeGlider Concept Mejeng di Olimpiade Rio de Janeiro Nissan BladeGlider Concept dipamerkan di di Olimpiade Rio de Janeiro, Brazil. (Foto: Autoevolution.com)

Nissan telah memejeng mobil sport listrik masa depannya yakni Nissan BladeGlider Concept di Olimpiade Rio de Janeiro. Selain di pajang, Nissan juga menyiapkan beberapa unit prototype Nissan BladeGlider Concept untuk di uji coba oleh media dan VIP.

Nissan sendiri memiliki planing menghadirkan mobil masa depan yang ramah lingkungan dengan kinerja tinggi. Nissan pun menggambarkan Nissan BladeGlider Concept sebagai mobil masa depan yang menggabungkan zero emisi, kinerja tinggi dan desain revolusioner.

"Nissan BladeGlider adalah menggabungkan zero emisi, kinerja tinggi dan desain mobil sport revolusioner. Nissan percaya bahwa para penggemar harus melihat ke depan untuk zero emisi masa depan dan BladeGlider adalah sebuah demonstrasi yang sempurna itu." ujar Carlos Ghosn, chief executive officer di Nissan seperti dikutip dari laman Autoevolution.

Nissan BladeGlider memiliki kecepatan maksimum 115mph (190km/jam) dengan akselerasi 0-62 mph (100 km/h) dalam waktu 5 detik. Nissan sendiri memperkenalkan Nissan BladeGlider Concept di Tokyo Motor Show 2013 lalu.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait