POPULAR STORIES

Nissan Dan Datsun Berikan Program Mudik Spesial Bagi Pelanggan

Nissan Dan Datsun Berikan Program Mudik Spesial Bagi Pelanggan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali berikan program spesial baru selama bulan Ramadhan dan Lebaran 2017.

Kabaroto.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali berikan program spesial baru selama bulan Ramadhan dan Lebaran 2017, yaitu “Nissan & Datsun Rest Point”, “Nissan & Datsun Mobile Siaga” dan “Nissan & Datsun Bengkel Siaga” bagi para pelanggan Nissan dan Datsun di Indonesia.

Head of Communications NMI, Hana Maharani, mengatakan peningkatan layanan selama Ramadhan dan Lebaran mempertegas komitmen NMI dalam meningkatkan kepuasan pelanggan Nissan dan Datsun di Indonesia, “Kami akan menyediakan layanan bagi pemudik di libur Lebaran melalui 7 posko Nissan & Datsun Rest Point, 5 unit Nissan & Datsun Mobile Siaga dan 43 lokasi Nissan & Datsun Bengkel Siaga yang tersebar di sepanjang rute mudik.”

Nissan & Datsun Rest Point (NDRP)
Nissan dan Datsun menyediakan posko peristirahatan bagi pemilik kendaraan Nissan dan Datsun yang melakukan perjalanan mudik. Posko NDRP 2017 berlokasi di 7 titik jalur mudik.