POPULAR STORIES

Nissan Indonesia Tempati Kantor Baru Di South Quarter

Nissan Indonesia Tempati Kantor Baru di South Quarter Kantor baru Nissan memiliki akses yang mudah menuju ke pusat bisnis dan bandara (Foto: Nissan Indonesia)

KabarOto.com - Nissan Indonesia baru saja mengumumkan telah pindah ke kantor baru, untuk mendukung rencana pertumbuhan perusahaan mereka di Indonesia. Kantor baru ini menempati gedung bersertifikasi ramah lingkungan di lokasi yang strategis, yakni South Quarter, Tower C, Lantai 15-16, Jl. RA Kartini Kav 8, Cilandak Barat – Jakarta Selatan.

“Kantor baru ini merupakan langkah penting dalam rencana kami dan menggarisbawahi komitmen kami untuk Indonesia. Kantor baru kami memiliki tata ruang terbuka dan memungkinkan interaksi kolaboratif dari karyawan, baik yang ada saat ini maupun yang nantinya akan bergabung,” ungkap Eiichi Koito, Presiden Direktur, PT Nissan Motor Indonesia.

Baca Juga: Profil - Nissan Terra 2018

Kantor baru Nissan memiliki akses yang mudah menuju ke pusat bisnis dan bandara. Desainnya telah dirancang untuk meningkatkan efisiensi di semua departemen. Kantor ini memiliki fasilitas ruang rapat dan ruang kerja yang lebih baik.

“Kami memiliki rencana jangka menengah yang kuat di Indonesia, termasuk ekspansi produk, jaringan, dan inisiatif yang berfokus pada pelanggan. Sebagai bagian dari rencana ini, kami berinvestasi pada karyawan dengan memberikan beragam pelatihan dan menyediakan lingkungan kerja yang menginspirasi,” tutup Koito.