POPULAR STORIES

Nissan Luncurkan Altima 2019 Dengan Spesial Edition One Version

Nissan Luncurkan Altima 2019 dengan Spesial Edition One Version Nissan Altima 2019 versi Edisi One Spesial (Carscoops)

KabarOto.com - Nissan Luncurkan Altima 2019 Spesial Edisi One, yang diproduksi terbatas. Mobil ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur.

Dilansir Carscoops, Rabu (23/5/2018), Altima ditawarkan dengan berbagai warna, seperti Scarlet Ember, Pearl White dan Super Black. One Edition dibuat berdasarkan platform Altima Platinum VC-Turbo.

Nissan Altima Edition One memiliki spoiler belakang, roda alloy aluminium 19 inci dengan tampilan abu-abu gelap, illuminated kick plates, external ground lighting and special ‘Edition One’ badging.

Bagian kabin dilengkapi dengan kursi kulit, moonroof, sistem suara premium Bose dan karpet khusus, bersama ProPilot Assist, fungsi mengemudi semi-otonom 'hands-on'.

Nissan juga menawarkan layanan premium dengan akses asisten langsung 24/7 yang memungkinkan pengguna untuk membeli tiket ke berbagai acara atau membuat pemesanan makan malam. Sistem ini disebut Concierge Nissan yang dapat diakses melalui smartphone, smartwatch atau aplikasi speaker pintar.

Untuk pemesan pertama Nissan Altima 2019 ini dapat dilakukan pada JUni 2019. Nissan akan memberi hadiah kepada pelanggannya. Detail harga lengkap mobil ini kemungkinan akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang.