POPULAR STORIES

Nissan Luncurkan Juke Dynamic Special Edition

Nissan Luncurkan Juke Dynamic Special Edition Nissan Juke Dynamic Special Edition hadir dalam dua varian mesin, yakni mesin bensin 1,2 liter DIG-T dan mesin diesel 1,5 liter dCi. (Foto: Carscoops.com)

Beberapa penggemar kini tengah menunggu kehadiran dari generasi terbaru Nissan Juke, untuk mengobati rasa penasaran itu, Nissan meluncurkan Juke Dynamic Special Edition dengan beberapa perubahan.

Mengutip laman Carscoops, Nissan Juke Dynamic Special Edition didasarkan pada tingkat trim N-Connecta yang mencakup beberapa fitur seperti sistem navigasi, sistem hiburan NissanConnect dengan layar touchscreen ukuran 5,8 inci, DAB digital radio, rearview camera dan Intelligent Key with Start and electric.

Dibagian eksterior, Nissan Juke Dynamic Special Edition dibalut warna two-tone, magnetic red, dan garnet black serta dilengkapi dengan velg alloy ukuran 18 inci. Di interior Nissan Juke Dynamic Special Edition dilengkapi kursi sport dengan trim warna merah, rearview mirror cap, center console, air vents, dan door.

Selain itu Nissan Juke Dynamic Special Edition juga dilengkapi teknologi keamanan seperti Around View Monitor, Bind Spot Warning, Moving Object Detection dan Lane Departure Warning.

Ada dua varian mesin yang ditawarkan pada Nissan Juke Dynamic Special Edition yakni mesin bensin 1,2 liter DIG-T memiliki semburan tenaga 115PS (113HP) dan mesin diesel 1,5 liter dCi memiliki semburan tenaga sebesar 108 HP. Mengenai harga, tanggal peluncuran dan rincian tambahan Nissan Juke Special Edition ini belum diumumkan. Nissan hanya menyatakan bahwa Nissan Juke Dynamic Special Edition akan dijual untuk konsumen di Eropa.

Baca Juga:

 

Berita Terkait

Berita Terkait