Nissan Mulai Kirimkan New Terra Ke Tangan Konsumen

Nissan Mulai Kirimkan New Terra ke Tangan Konsumen Nissan telah menyerahkan Nissan New Terra pada Hiro Whardana.

KabarOto.com - Nissan telah memulai pengiriman Nissan New Terra pada konsumen mulai Desember ini. Pada (21/12) Nissan telah menyerahkan New Terra dengan tipe VL 2WD dengan warna twilight grey pada konsumen, Hiro Whardana.

"Sebagai penggembar mobil SUV berukuran besar, saya memilih New Nissan Terra yang menawarkan tenaga dan ground clearance terbaik dikelasnya. Mobil ini juga mampu menemani saya yang memiliki hobi bersepeda, dengan kabin yang lapang saya dapat membawa sepeda dengan mudah dan mengeksplorasi beragam tempat baru," ungkap Hiro.

New Nissan Terra ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 464 juta on the road DKI Jakarta. Namun, ternyata varian yang paling laris diminati konsumen adalah VL 2WD ditawarkan dengan harga RP 515 juta (OTR DKI Jakarta) dalam periode terbatas.

nissan

"Terima kasih kepada pelanggan kami yang telah memilih New Nissan Terra. Selamat menikmati pengalaman menyenangkan disetiap momen berkendara bersama intelligent SUV ini," jelas Sooyeon Joo, Deputy Director Marketing, Nissan Motor Indonesia.

Teknologi Intelligent Mobility yang ditawarkan menunjang dalam beberapa aspek. Seperti Intelligent rear View Mirror sebagai yang pertama di Indonesia. Adapun Intelligent Around View Monitor yaitu monitor pintar yang memantau sekeliling dengan Moving Object Detection, yaitu pendeteksi objek bergerak.

Teknologi New Nissa Terra ini juga dimaksimalkan dengan adanya Blind Spot Warning yang dapat memperingati titik buta, serta Lane Departure Warning, yaitu peringatan kepada pengendara. Sedangkan untuk desain interiornya, New Nissan Terra telah dilengkapi dengan balutan kulit berkualitas premium berwarna coklat pada jok.

Untuk variannya, New Nissan Terra tersedia dalam empat pilihan yaitu MT (4X2), E AT (4X2), VL AT (4X2) dan VL AT (4X4). Sedangkan konsumen dapat memilih dalam lima pilihan warna yaitu Black, White Pearl, Brilliant Silver, Earth Brown, dan Twilight.

nissan

New Nissan Terra sekarang sudah tersedia disemua dealer Nissan di Indonesia. Bagi calon konsumen yang menyukai kendaraan SUV dapat mencoba langsung. Pelanggan juga dapat mencoba merasakan performa dari New Nissan terra untuk on road maupun off road.

Untuk semakin meningkatkan kepuasan pelanggan, Nissan juga memberikan penawaran menarik. Seperti paket penjualan eksklusif pada Desember 2018 yang memberikan biaya servis gratis sampai 50.000 km/4 tahun. Selain itu ada pilihan program pembiayaan 0% atau hadiah paket aksesoris.

Keuntungan lebih juga didapat bagi 300 pengiriman pertama, konsumen akan mendapatkan car cover, delivery kit box, dan prosedur standar baru.