POPULAR STORIES

Nissan Pamerkan Titan Warrior Concept Di Detroit Auto Show 2016

Nissan Pamerkan Titan Warrior Concept di Detroit Auto Show 2016 Nissan Titan Warrior Concept menggunakan mesin Cummins V8 turbo-diesel 5.0-liter dengan semburan tenaga sebesar 390 hp dan torsi 555 lb-ft. (Foto: Autoblog.com)

Ikut meramaikan ajang Detroit Auto Show 2016, Nissan pamerkan Titan Warrior Concept. Nissan Titan Warrior Concept didasarkan pada model Titan XD namun memiliki gaya off road yang memiliki body melebar enam inci serta lebih tinggi tiga inci.

Nissan Titan Warrior Concept dirancang khusus anti guncangan yang memungkinkan untuk melakukan perjalanan panjang dengan sensasi perjalanan mewah. Nissan memasangkan custom long-travel suspension termasuk custom upper, lower control arms, lampu LED dan lampu belakang custom dan quad-tip knalpot seperti dikutip dari laman Autoblog.

Kesan kemewahan ditambahkan pada interior Nissan Titan Warrior Concept yang dilengkapi dengan jok berbahan serat karbon aksen krom oranye dan stir berbahan alumunium. Sentuhan terakhir Nissan Titan Warrior Concept body dibalut cat warna matte-gunmetal custom dengan highlight oranye dan hitam.


Interior Nissan Titan Warrior Concept

Di segi mesin, Nissan Titan Warrior Concept menggunakan Cummins V8 turbo-diesel 5.0-liter dengan semburan tenaga sebesar 390 hp dan torsi 555 lb-ft. Mesin tersebut dikawinkan oleh transmisi enam percepatan otomatis.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait