Nissan Perkenalkan Gripz Concept di Frankfurt Motor Show 2015

Alif Sowandono
Alif Sowandono 17 Sep 2015 - 09:55
Nissan Perkenalkan Gripz Concept di Frankfurt Motor Show 2015
Pintu Gripz model scissor (foto: autoexpress.co.uk)

Nissan telah memperkenalkan konsep crossover terbarunya di Frankfurt Motor Show 2015 yang diberinama Gripz Concept. Nissan sendiri memang telah berencana memperkenalkan konsep terbarunya ini di Frankfurt Motor Show.

Konsep Gripz sendiri dibuat oleh desainer Nissan di Eropa dan Jepang dan disebut-sebut sebagai calon generasi masa depan Juke." Nissan adalah pemimpin di segmen SUV, kita perlu untuk mengeksplorasi bagaimana kita menjaga kepemimpinan." ujar Giovanny Arroba, Senior manajer kreatif di Nissan dikutip dari autoexpress.co.uk.

Screen Capture autoexpress.co.uk

Di bagian Eksterior Gripz Konsep ini terihat impresif karena memiliki detail yang tajam. Selain itu Gripz konsep ini juga memiliki Headlamp,lampu belakang beerbentuk seperti beruang,grill V,ban futuristik yang berukuran besar.

Interior Gripz (foto:autoexpress.co.uk)

Di bagian pintu sendiri menggunakan scissor door untuk pintu depan dan suicide door (poros belakang) untuk pintu belakang. Di bagian interiornya Gripz konsep ini memiliki desain jok yang minimalis dan dipadukan dengan warna yang yang menarik.

Baca juga: