POPULAR STORIES

Nissan Resmi Luncurkan SUV Terra Terbaru

Nissan Resmi Luncurkan SUV Terra Terbaru Nissan Terra Terbaru (Carscoops)

KabarOto.com - Nissan akhirnya secara resmi memperkenalkan model SUV Terra terbaru yang berbagi platform dengan model Navara.

Model SUV terbaru ini akan dijual secara resmi di Cina dan pasar Asia lainnya. SUV Nissan X-Terra body-on-frame ini hadir sebagai penerus model Pathfinder terdahulu, seperti dilansir Carscoops, Senin (26/2/2018).

Nissan Terra Terbaru Akan Dijual Di Cina 2020 (Carscoops)

Model ini nantinya akan hadir pada ajang Beijing Auto Show 2018 mulai 25 April. Sementara itu Nissan telah merilis beberapa foto dan video dari model Terra terbaru yang menunjukkan desain yang familiar.

Untuk spesifikasi yang lebih tinggi akan memakai sistem infotaiment seperti yang ada pada model Navara, yang meliputi sistem kontrol iklim zona ganda dengan ventilasi udara belakang, roda kemudi multi fungsi, jok berlapis kulit, trim alumunium dan fitur pendukung lainnya.

Tampilan Interior SUV Nissan Terra Terbaru (Carscoops)

Untuk dapur pacunya kemungkinan akan menggunakan mesin turbodiesel 2.3 liter yang familiar dan juga akan menggunakan mesin berkapasitas 2.5 liter versi bensin, dengan tenaga yang dapat dihasilkan sampai 184 dk.

Nissan SUV X-Terra merupakan bagian dari rencana Nissan M.O.V.E 2020 untuk divisi LCV (Kendaraan Ringan Komersial).