POPULAR STORIES

Nissan Tampilkan Booth Dengan Inovasi Masa Depan Yang Modern

Nissan Tampilkan Booth dengan Inovasi Masa Depan yang Modern Nissan siap untuk menjadi brand yang selalu memberi solusi atas tantangan masa depan untuk mempermudah kemudahan konsumen lewat berbagai inovasi teknologi. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menghadirkan tiga produk baru pada ajang Gaikindo Internasional Indonesia Auto Show 2016 ini, diantaranya Nissan X-Trail X-Tremer, Nissn Juke Revolt II dan Nissan March X Danjyo Hiyoji. Bagaimanakah ketiga produk Nissan tersebut mejeng di GIIAS 2016?

Selain tiga produk tersebut, Nissan juga menampilkan 16 produk unggulan serta serangkaian program yang unik, baik di booth Nissan maupun melalui media sosial. Ini ditujukan untuk membawa pengalaman baru yang menyenangkan bagi para pengunjung GIIAS 2016.

Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia, Antonio "Toti" Zara mengatakan, Nissan siap untuk menjadi brand yang selalu memberi solusi atas tantangan masa depan untuk mempermudah kemudahan konsumen lewat berbagai inovasi teknologi. Salah satu caranya adalah dengan membuka jalan menuju era baru dalam autonomus driving dan mobil listrik yang akan membuat mobilitas manusia menjadi semakin dinamis dan efisien.

"Yang kita tampilkan sekarang hanya sekelumit dari berbagai inovasi yang akan hadir ke depannya. Di booth Nissan saat ini kami akan memberikan Anda kesempatan untuk melihat sekilas tentang masa depan Nissan yang menjanjikan," paparnya.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait