POPULAR STORIES

Nissan Terra Ada Di Surabaya, Coba Dan Rasakan Performanya

Nissan Terra Ada di Surabaya, Coba dan Rasakan Performanya New Nissan Terra merupakan SUV pertama yang dibekali fitur Intelligent Rear View Mirror

KabarOto.com - Nissan Terra hadir di kota Pahlawan Surabaya. Bagi Anda yang tinggal di kota itu lihat, coba dan rasakan performa serta kenyamanan mobil ini di Pakuwon Mall Surabaya, 18-21 Oktober 2018. New Nissan Terra merupakan SUV pertama yang dibekali fitur Intelligent Rear View Mirror, membuat pengendara dapat melihat ke area belakang kendaraan tanpa halangan, melalui monitor LCD yang terpasang.

Baca Juga: Profil - Nissan Terra 2018

Selain itu, mobil ini dilengkapi Around View Monitor (monitor pintar memantau keadaan sekeliling) dengan Moving Object Detection (deteksi objek bergerak), Blind Spot Warning (peringatan titik buta) dan Lane Departure Warning (peringatan pindah jalur).

New Nissan Terra hadir di Pakuwon Mall Surabaya, 18-21 Oktober 2018.

Setelah mencoba, warga Surabaya yang tertarik bisa mendapatkan harga pre-booking mulai dari Rp 460 juta, pengiriman akan dilakukan pada kuartal ketiga di tahun 2018. SUV ini menawarkan ground clearance tertinggi di kelasnya (225 mm). Terra dibekali mesin diesel yang mampu menghasilkan tenaga terbaik (190ps) dan memiliki akselerasi mumpuni, memastikan pengalaman berkendara yang mulus dan kuat di segala jenis medan.

Hana Maharani, head of product communications, Nissan Motor Indonesia mengatakan, New Nissan Terra dilengkapi beragam teknologi berkendara canggih dari Nissan Intelligent Mobility yang cocok digunakan di berbagai kondisi jalan.

New Nissan Terra dapat diajak menjajal beragam medan, baik melewati jalan kota yang padat, maupun medan off road. Terra telah dibekali dengan Hill Descent Control (kendali turun bukit) dan Hill Start Control (kendali mendaki bukit) yang akan membantu pengendara menghadapi medan dengan mudah.