POPULAR STORIES

Nissan Terra Diluncurkan Perdana Di Semarang

Nissan Terra Diluncurkan Perdana di Semarang Nissan Terra juga memiliki dimensi yang besar pada eksterior maupun interior. (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Setelah dikenalkan perdana di Indonesia pada ajang GIIAS 2018 awal bulan Agustus lalu, PT Nissan Motor Indonesia melakukan roadshow untuk memperkenalkan Nissan Terra, yang kali ini dilakukan di kota Semarang pada Jumat (31/08/2018) lalu.

SUV ini dikenalkan dalam event pameran di Paragon Mal yang berlangsung pada 31 Agustus hingga 2 September 2018. Nissan Terra merupakan SUV yang menggunakan sasis ladder-frame.

Baca Juga: Profil - Nissan Terra 2018

Ladder frame sendiri merupakan jenis sasis yang terpisah dengan bodi, dan ditambahkan cabin mounting, untuk menambah kenyamanan. Layaknya SUV, Nissan Terra juga memiliki dimensi yang besar pada eksterior maupun interior.

Selain itu, Nissan Terra dibekali beragam fitur Nissan Intelligent Mobility seperti Intelligent Rear View Mirror, Blind Spot Warning, Lane Departure Warning, Intelligent Around View Monitor, Moving Object Detection, dan lainnya. Nissan Terra juga dilengkapi Hill Decent Control, Hill Start Assist, hingga 4WD More Switch.