Nissan Terra Hadir Di Kota Kembang

Nissan Terra Hadir di Kota Kembang

KabarOto.com - The New Nissan Terra hadir di Kota Kembang, Bandung, Jawa Barat. Konsumen yang ingin melihat dari dekat sekaligus test drive produk baru dari Nissan ini, bisa datang ke Trans Studio Mall, Bandung (11-14/10/2018).

Di sini, Nissan akan memberikan harga pree-booking muai dari Rp 460 juta dan masih banyak promo lainnya. Mobil pun akan dikirim pada kuartal ketiga atau menjelang akhir tahun 2018. Hana Maharani, Head of Product Communication Nissan Motor Indonesia menegaskan, Hadirnya model SUV premium ini menandai langkah baru dalam memperkenalkan Nissan untuk pasar Indonesia.

Baca Juga: Profil - Nissan Terra 2018

"Peluncuran ini juga bagian dari rencana bisnis jangka menengah Nissan M.O.V.E. 2022. Ininjuga komitmen kami untuk Indonesia," terangnya. Tampilan luar mobil ini cukup tangguh, kabinnya luas, mesinnya juga memiliki performa yang mumpuni. Didukung dengan fitur-fitur cerdas dari Nissan Inteligent Mobility.

Baca Juga:

Nissan M.O.V.E 2022 adalah rencana menengah enam tahun perusahaan untuk mencapai pertumbuhan berkelanjutan serta memimpin evolusi teknologi dan bisnis dalam industri otomotif. M.O.V.E adalah singkatan Mobility (Mobilitas), Operational Excellence (Keunggulan Operasional), Value to Customers (Nilai Bagi Konsumen), dan Electrification (Elektrifikasi).

Berita Terkait

Berita Terkait