POPULAR STORIES

Nissan Terra Sambangi Pekanbaru Riau, Bisa Test Drive Loh

Nissan Terra Sambangi Pekanbaru Riau, Bisa Test Drive Loh SUV Ladder Frame yang muncul perdana dalam GIIAS 2018 Agustus lalu ini diperkenalkan di SKA Mall selama 29 November hingga 2 Desember 2018

KabarOto.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melanjutkan rangkaian perkenalan bagi sport utility vehicle (SUV) teranyar mereka, Nissan Terra yang kali ini menyambangi kota Pekanbaru, Riau. SUV ini mendebut di ajang GIIAS 2018 pada Agustus lalu ini diperkenalkan di SKA Mall mulai tanggal 29 November hingga 2 Desember 2018.

Para pengunjung berkesempatan untuk menjajal langsung SUV rakitan Thailand yang menggunakan sasis tangga atau ladder frame sebagai struktur dasarnya. Mesin diesel commonrail berkapasitas 2.500 cc yang diusung mampu menghasilkan tenaga 190 dk di 3.600 rpm dan torsi 450 Nm pada 2.000 rpm.

Baca Juga: Horas! Nissan Terra Diperkenalkan Di Medan, Unit Test Drive Tersedia

Mobil yang menggunakan basis SUV kabin ganda Nissan Navara ini ditawarkan dengan pilihan transmisi 7 percepatan otomatis dan 6 percepatan manual. Terra dilengkapi dengan fitur keselamatan modern mulai dari Blind Spot Warning, Lane Departure Warning yang memastikan keselamatan kendaraan.

Selain itu, SUV ini pun telah disematkan teknologi Intelligent Around View Monitor dengan Moving Object Detection yang tentunya memudahkan pengendara dalam memarkir kendaraannya. Nissan Terra pun turut didukung dengan fitur Hill Descent Control dan Hill Start Assist untuk dapat menunjang SUV ini melahap segala medan jalan.

Baca juga: Mengenal Silsilah Generasi Monster “Godzilla” Nissan GT-R