POPULAR STORIES

Nissan X-Trail Facelift Resmi Diperkenalkan

Nissan X-Trail Facelift Resmi Diperkenalkan Nissan X-Trail Facelift (foto: Autoexpress.co.uk)

Kabaroto.com- Nissan X-Trail facelift atau versi penyegaran akhirnya mulai diperkenalkan dipasaran Eropa. Beberapa perubahan terjadi termasuk dalam hal desain, penambahan fitur dan teknologi terbaru dari Nissan.

Mengutip laman Autoexpress, perubahaan desain tampak halus terjadi pada Nissan X-Trail facelift. Terlihat kini Nissan X-Trail memiliki grille lebih luas, lampu kabut baru, apron depan direvisi, Cluster lampu utama terintegrasi dengan LED DRL boomerang, halogen dan full LED unit dengan desain baru, unit LED kini menawarkan fungsi adaptif.

Nissan X-Trail facelift

Selain itu dibagian luar Nissan X-Trail facelift juga terdapat bemper belakang lebih kekar dan velg baru dengan ukuran 17 dan 18 inci. Di interior, Nissan X-Trail facelift dilengkapi steering wheel baru dengan tombol multifungsi yang didesain ulang, kursi berpemanas di bagian depan dan direvisinya system infotainment.

Nissan juga menyematkan teknologi ProPilot pada Nissan X-Trail facelift yang memungkinkan mobil mengontrol setir, berakselerasi, dan mengerem dalam satu jalur dijalan raya secara otomatis. Selain itu terdapat fitur Intelligent Emergency Braking dengan pengenalan pejalan kaki dan Rear Cross Traffic Alert yang semakin menambah keamanan dari mobil.

Nissan X-Trail facelift

Dalam hal teknis, Nissan X-Trail facelift memiliki tiga varian mesin berbeda yakni mesin diesel 1.6 liter bertenaga 128bhp, mesin diesel 2.0 liter bertenaga 175bhp dan mesin bensin 1.6 liter bertenaga 161 bhp.

Sayangnya Nissan belum mengungkapkan berapa harga dari Nissan X-Trail facelift. Namun harga tersebut kemungkinan dirilis berdekatan dengan penjualan mobil yang dilakukan bulan Agustus.

Baca Juga: