POPULAR STORIES

No Doubt Smart Control, Kendali Mobil Jarak Jauh

No Doubt Smart Control, Kendali Mobil Jarak Jauh Stan No Doubt Smart Control di Event PRI, ICE BSD (Foto: KabarOto/Djay)

No Doubt Smart Control adalah terobosan baru dalam dunia otomotif dengan konsep teknologi mobil masa depan, sebuah sistem kendali mobil jarak jauh dan di kenal dengan smart control. No Doubt smart control sebuah otak atau processor pintar yang di tanam pada mobil, sehingga memungkinkan pemilik mobil melakukan kendali penuh atas mobilnya, dimana pun dan kapan pun anda berada.

perangkat smart contol no doubt
Perangkat No Doubt Smart Control (Foto: KabarOto/Djay)

No Doubt smart control di lengkapi dengan sistem keamanan tercanggih yang mampu membuat mobil dapat berkomunikasi dan berinteraksi dengan pemiliknya dengan sistem yang canggih, khususnya jika mobil anda mengalami hal berikut ini, pintu mobil di buka secara ilegal, mesin mobil di hidupkan secara ilegal, mobil mengalami benturan, dan aliran listrik mobil anda di putus.

"Bila hal hal di atas terjadi pada mobil anda maka dengan otomatis mobil anda akan berinteraksi dengan anda meski anda berada jauh dari mobil anda. Mobil dengan otomatis akan mengirim pesan melalui smart phone yang anda gunakan." Ungkap Sugianto selaku manager marketing No Doubt smart control kepada KabarOto.

Jajaran Marketing No Doubt
Jajaran Marketing No Doubt Smart Control (Foto: KabarOto/Djay)

Dengan menggunakan No Doubt smart control, pemilik mobil dapat menghidupkan mesin mobil tanpa harus masuk kedalam mobil, sekalipun anda berada di luar kota maupun luar negeri. No Doubt smart control tidak lagi menggunakan kunci batangan (Analog) untuk menghidupkan mobil, tetapi dengan kunci digital (Push start button).

Press button
No Doubt Smart Control di lengkapi dengan kunci digital (push start button). (Foto: KabarOto/Djay)

"Tidak hanya dirancang untuk melindungi mobil saja, tetapi No Doubt smart control juga di rancang untuk melindungi pengemudinya. Dari berbagai aksi kejahatan seperti perampokan dan penyanderaan, karena setiap mobil yang telah di lengkapi No Doubt smart control mampu mengirimkan signal tanda bahaya kepada keluarga di rumah, serta sekaligus lokasi keberadaan mobil." Pungkas Sugianto di event Pekan Raya Indonesia (PRI), di Indonesia Convention Center (ICE) BSD.

baca juga: