Novita Anggie, Selalu Peka Terhadap Gangguan Yang Ada Dimobilnya

Novita Anggie, Selalu Peka Terhadap Gangguan Yang Ada Dimobilnya Artis, Presenter Novita Anggie

Kabaroto.com - Artis, penyiar Radio dan Presenter Novita Angie ternyata pernah mengalami gangguan pada mesin mobil. Walau tidak selalu menyetir sendiri, namun ia sangat peka terhadap kondissi mobilnya. Sesekali sang supir tidak mendengar bunyi yang keluar pada mobilnya. Namun ia mendengarkan detil dari bunyi kecil yang keluar. "Aku lebih peka terhadap bunyi atau gangguan yang keluar pada mobil. Walau aku ga selalu nyetir sendiri ya," paparnya.

Jika sudah begitu, Anggie selalu membawanya ke bengkel untuk dilakukan perawatan. "Aku juga pilih-pilih bengkel, ga sembarangan bengkel, harus di bengkel resmi," paparnya. Karena menurut Anggie jika ia pergi ke bengkel biasa yang munkin lebih murah sparepart dan jasa mekaniknya, namun kalau mobil tersebut terjadi gangguan lagi maka percuma.

"kalau baru dibawa kebengkel sudah rusak lagi kan percuma karena aku pernah ngalamin hal itu, maka aku selalu ke bengkel resmi. Dan yang penting harus selalu melihat kartu service, kalau sudah waktunya service dan ganti oli yan harus ganti," tuturnya.

Nah buat kalian wanita yang selalu menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari maka service rutin harus selalu dilakukan. Peka terhadap gangguan pada mesin atau komponen mobil lainnya juga diperlukan, seperti yang Novita Anggie lakukan. karena memelihara mobil sejak dini lebih baik daripada tidak, karena jika sudah rusak akan menggangu dan tentu pengeluaran juga akan semakin banyak.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait