NRC Karawang Rangkul All Variant

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 10 Dec 2015 - 09:44
NRC Karawang Rangkul All Variant
Komunitas NIGHT RYDERS CLUB (NRC) Karawang, komunitas yang terbentuk pada tanggal 5 Mei 2013 dan memiliki member sebanyak 20 member aktif. (Foto Dok NRC Karawang)

Komunitas NIGHT RYDERS CLUB (NRC) Karawang, komunitas yang terbentuk pada tanggal 5 Mei 2013 dan memiliki member sebanyak 20 member aktif. Komunitas motor, NIGHT RYDERS CLUB (NRC) yang terdiri dari berbagai jenis kendaraan (all variant) ini aktif mengikuti dan mengadakan event turing, antara lain turing wajib (turjib) dan turing gabungan (turgab) dengan komunitas lain.

Memiliki susunan kepengurusan seperti layaknya komunitas lain, NRC di komandoi seorang ketua umum bernama bro Hari#003, seorang penasehat bro Ucky#001, wakil ketua umum bro Dedi#004, humas bro Adi#005, bendahara bro Dodi #016, dan tiga orang di divisi turing dan keanggotaan bro Jack#012, bro Asep#014, dan bro Rudi Bhogel#020.

NRC yang kesemuanya menggunakan kendaraan semua jenis atau All variant ini lebih mengutamakan kendaraan yang berCC 150 maupun lebih. Memiliki tempat kopdar rutin di bundaran mall KCP Karawang, yang rutin di adakan setiap malam minggu.

Mengenai kegiatan komunitas NRC lebih mementingkan kegiatan komunitas yang menyangkut member sendiri seperti, mengadakan turing wajib member NRC dan aktif dengan paguyuban bikers Karawang. Komunitas NRC sendiri lebih mementingkan turing yang bersifat edukasi dengan mengenalkan dan mempromosikan alam di Jawa Barat.

"Kami biasa mengadakan turing di wilayah Jawa Barat dengan menggunakan tema wisata keindahan Jawa Barat," ungkap Bro Dodi, Bendahara NRC kepada kabaroto.

Ia melanjutkan perkataanya untuk kegiatan NRC ke depannya, kami akan mengadakan acara Anniversary dengan mengadakan bakti sosial, dan akan semakin berpartisipasi dalam paguyuban bikers Karawang. Kami pun berniat akan mengadakan turing dan sowan pada komunitas yang berada di wilayah Jawa Tengah.

Baca Juga: