POPULAR STORIES

NS Battery Jamin Kenyamanan Kendaraan

NS Battery Jamin Kenyamanan Kendaraan NS Battery (Foto : PT Nipress)

Kondisi kenyamanan kendaraan menjadi faktor penting dan berpengaruh pada bisnis, Menyetujui hal ini, Richard Tandiono, Direktur PT. Nipress Tbk, salah satu produsen aki di Indonesia, NS Battery menjamin dapat menambah kenyamanan kendaraan.

PT Nipress Tbk produsen NS Battery dikaliam mempunyai kinerja yang prima, terlebih Karen aki ini berupa aki kering yang bebas perawatan, dimana penggunanya tidak perlu khawatir kehabisan air aki. “Aki yang prima menjadi faktor utama nyamannya berkendara. Oleh karena itu, sudah semestinya aki memiliki unsur faster, safer, easier yang didapat dari aki kering. Dengan ini, pemilik mobil tidak perlu lagi menguatirkan jadwal perawatan aki yang mungkin terlupakan atau tidak sempat. Kami ingin pemilik mobil hanya tinggal memikirkan bagaimana ia dapat beraktivitas dengan baik dan optimal. Inilah tujuan kami dalam menghadirkan aki kering NS Battery,” ungkap Richard Tandiono.

Aki kering NS Battery sama seperti aki kering lainnya, tidak repot saat pemasangan, lebih cepat dan aman. Selain itu, aki kering NS Battery membuat para pemilik kendaraan tak perlu menguatirkan durabilitas atau daya tahan batere. Aki kering NS Battery adalah aki bergaransi resmi pertama di Indonesia yang terdiri dari dua seri yaitu Jaguar dan Cheetah, masing-masing bergaransi selama 12 hingga 18 bulan. Terlebih lagi, keistimewaan aki kering NS Battery adalah harganya yang setara dengan aki basah. Ini membuat aki kering NS Battery semakin mempunyai nilai tambah bagi pemilik mobil.

“Dengan harga yang setara, aki kering NS Battery mempunyai keunggulan-keunggulan lebih yang mengutamakan kenyaman para penggunanya,” jelas Richard lagi.

Pemilik mobil hanya tinggal perlu memikirkan bagaimana negosiasi bisnisnya berlangsung sukses tanpa khawatir terlambat akibat mobil mati karena sudah waktunya mengisi air aki, misalnya. Penggunaan aki kering dapat meminimalisir terjadinya hal-hal semacam itu.

Sebagai salah satu produsen aki kendaraan bermotor asal Indonesia, PT Nipress Tbk. begitu memahami kondisi jalanan ibukota yang harus dihadapi para pemilik kendaraan setiap hari. ”Kami memahami pemilik kendaraan membutuhkan aki kendaraan yang memudahkan mereka dalam keseharian dan pekerjaan. Selain kemudahan pemasangan dan perawatannya, NS Battery menawarkan daya tahan yang panjang. Hal yang terpenting bagi kami adalah pemilik kendaraan dapat beraktivitas dengan lebih optimal. Tidak ada fokus lain bagi kami kecuali memastikan tercapainya kepuasan pelanggan di tingkat yang tertinggi,” tutup Richard.

Baca juga :