POPULAR STORIES

Nurlita, Lady Bikers Itu Tidak Hanya Mencari Teman Tetapi Dapat Keluarga

Nurlita, Lady Bikers Itu Tidak hanya Mencari Teman Tetapi Dapat Keluarga Saya merasa senang dan puas bergabung dengan komunitas HORS, karena bukan hanya pertemanan yang saya dapat. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Bro and Sist dan para bikers, perkenalkan gadis yang menjadi seorang lady bikers ini bernama Sist Nurlita. Yang biasa di sapa Lita. Gadis ini bekerja di sebuah perusahaan swasta sebagai administrasi library, dan memiliki alamat tinggal di wilayah Ciledug, RT07/17. Selain kesibukannya dengan pekerjaan, ia juga aktif dalam sebuah komunitas bernama HORS dan menjabat sebagai seorang Bendahara. Bro and Sist, kita simak saja curhatan Sist Lita, lady biker kepada Ahmad Djainudin, jurnalis KabarOto.

Berawal dari ajakan Bro Denis, seorang member HORS, sist Lita akhirnya ikut bergabung dengan komunitas HORS. Setelah bergabung selama 8 bulan, putri dari pasangan Taguan Hadi dan Lilis dan sebagai anak tunggal ini mendapat perlakuan baik dari para member komunitas dan mendapat dukungan penuh dari orangtuanya.

Sebagai seorang lady biker di komunitas HORS, sist Lita di percaya menjadi seorang bendahara. Meski dirinya masih jarang mengikuti perjalanan touring yang sering di lakukan oleh komunitas HORS, sist Lita merasa puas dengan bergabung dirinya di komunitas HORS.

"Saya merasa senang dan puas bergabung dengan komunitas HORS, karena bukan hanya pertemanan yang saya dapat. Saya juga merasa mendapat keluarga baru di dalam komunitas HORS ini," ungkap sist Lita kepada KabarOto.

Karena kecintaannya dan hoby dengan kendaraan roda dua, sist Lita pernah mengikuti perjalanan touring dengan sang pujaan hati sampai daerah Istimewa Yogjakarta, Jawa Tengah. Sist Lita juga memberi kesan selama ia bergabung di komunitas HORS.

"Saya merasakan suka cita dalam komunitas ini, susah senang tertawa bersama, sampai galaupun kami bersama," katanya.

Pesan dari sist lita untuk para pengendara dan para bikers di tanah air senusantara, Keep safety riding, utamakan selalu keselamatan dalam berkendara, tetap solid, dan salam satu aspal. Dan pesan untuk komunitas HORS yang ia ikuti, mari kita bangun HORS bersama demi berkibarnya bendera HORS, jalin silaturahmi pertemanan dan persahabatan tanpa batas karena kita "Satu Hati".

Baca Juga: