POPULAR STORIES

Nyari Modal Beli Mobil Baru Di IIMS? Di Sini Tempatnya

Nyari Modal Beli Mobil Baru di IIMS? Di Sini Tempatnya Booth Garasi di IIMS 2018

KabarOto.com - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 merupakan momentum yang pas bagi masyarakat yang ingin membeli kendaraan baru atau hanya sekadar mencari kebutuhan untuk mendandani mobil kesayangan. Mengingat di ajang ini beragam kebutuhan seputar otomotif hadir menghiasi arena pameran.

Khusus bagi masyarakat yang ingin membeli mobil baru, namun ingin menjual mobil lama dengan harga terbaik. Garasi.id di ajang IIMS 2018 menawarkan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil, namun ingin menjual mobil lamanya terlebih dahulu, dengan harga terbaik sesuai dengan kebutuhan.

Baca juga: Gathering Mobil123.com Bersama Blogger dan Media

"Keikutsertaan kami di ajang IIMS tahun ini, kami ingin memberikan kemudahan bagi masyakat yang ingin membeli mobil baru, tapi ingin menjual mobil lamanya terlebih dahulu. Terlepas tentunya konsumen membutuhkan dana untuk membeli mobil baru pilihannya," ujar Ardyanto Alam, CEO Garasi.id saat berbincang dengan KabarOto, Kamis (26/4/2018).

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Ardy tersebut menambahkan, melalui fitur terbaru, 'Jual Kilat' konsumen bisa menjual mobil dengan cepat, aman, dan sesuai dengan kebutuhan konsumen.

"Untuk membantu masyarakat yang ingin menjual mobil, Fitur Jual Kilat ini melibatkan mitra showroom Garasi untuk bisa membantu konsumen yang ingin menjual mobil dengan harga terbaik, dan jika cocok konsumen pun tak membutuhkan waktu lama dan bisa langsung transaksi," bebernya.

Sekadar informasi, Garasi.id merupakan anak usaha dari Kaskus yang bergerak di bidang marketplace khusus otomotif. Platform ini diharapkan menjadi solusi komprehensif yang ditawarkan Kaskus untuk kemudahan jual beli mobil bekas online.

“Untuk jual beli mobil bekas online, dibutuhkan sarana yang lebih komprehensif karena akan mencakup kemitraan bersama partner untuk menjadikan ekosistem lebih lengkap. Garasi.id sebagai anak usaha Kaskus memiliki misi untuk menjadi kekuatan “in-depth” spesifik untuk jual beli mobil bekas, dengan pemenuhan kebutuhan kepemilikan mobil, mulai dari inspeksi, pembiayaan, asuransi, sampai perawatan bengkel hingga detailing,” pungkasnya.

Garasi pun menyediakan fitur personal assistant untuk calon pembeli mobil yang membutuhkan bantuan riset tentang mobil yang mereka cari. Garasi.id dapat membantu menghitungkan bujet, hingga mengatur perjanjian dengan showroom mobil bekas untuk inspeksi kendaraan.

Untuk memastikan kendaraan yang dibeli dalam kondisi terbaik, Garasi.id turut didukung dengan fitur jasa car inspector untuk calon pembeli demi mencegah potensi penipuan. Dalam hal ini pihaknya bekerja sama dengan bengkel Nawilis di Jabodetabek yang dikenal memiliki montir profesional yang terlatih.