Obeng Bersifat Friendly

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 05 Jan 2016 - 08:44
Obeng Bersifat Friendly
Saat ini user aplikasi Obeng dapat memperoleh fitur-fitur dasar seperti rute direction ke bengkel yang dituju, informasi lalu lintas menggunakan Google maps. (Foto: Playstore Obeng)

Kini Bro and Sist tidak usah lagi mencari tempat bengkel, cukup download aplikasi obeng yang ada di playstore. Apa itu obeng?

Berawal dari ide sederhana, yaitu untuk berbagi informasi bagi para user bengkel (mobil dan motor) untuk mendapatkan bengkel yang terbaik sesuai kebutuhan, maka PT Satu Lingkaran Teknologi meluncurkan aplikasi berbasiskan smartphone android yang menggunakan Location Based Service bernama Obeng (Online Bengkel).

Cakupannya adalah seluruh lapisan masyarakat pemilik kendaraan bermotor dan Pemilik bengkel di Indonesia. Aplikasi Obeng bersifat user friendly, user hanya perlu mendaftar menggunakan akun media sosial nya secara online. Sedangkan bagi pemilik bengkel, dapat langsung mendaftarkan bengkelnya berikut dengan lokasi dan informasi bengkelnya sehingga dapat dengan mudah ditemukan oleh seluruh user dengan mudah.

Saat ini user aplikasi Obeng dapat memperoleh fitur-fitur dasar seperti rute direction ke bengkel yang dituju, informasi lalu lintas menggunakan Google maps, dan tentu saja informasi seluruh bengkel terdekat yang sudah terdaftar di aplikasi. Menariknya adalah user dapat memberikan feedback terhadap kualitas pelayanan serta produk yang dijual oleh bengkel tersebut dan review tersebut dapat dilihat oleh user lainnya. Melihat semakin banyak feedback yang bagus dari para user tentu akan menambah nilai plus tersendiri bagi pemilik bengkel.

Kedepannya, kami akan terus meningkatkan pelayanan dan menambahkan fitur fitur menarik lain pada aplikasi Obeng. Aplikasi Obeng ini dapat di unduh pada Playstore dengan link dibawah ini Android : https://play.google.com/store/apps/details? id=com.satulingkaran.obeng.

Baca Juga: