POPULAR STORIES

Ogan Ilir Siap Jadi Tuan Rumah Pembuka Kejurnas Rally 2017

Ogan Ilir Siap Jadi Tuan Rumah Pembuka Kejurnas Rally 2017

Kabaroto.com - Ogan Ilir yang merupakan salah satu kabupaten yang terletak di Provinsi Sumatera Selatan akan menjadi tuan rumah putaran pembuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Rally 2017. Perlombaan ini sendiri rencananya akan berlangsung di Sirkuit Tanjung Senai pada 20 Agustus 2017 mendatang.

Beberapa waktu lalu, Direktur Rally dan Sprint Rally Ikatan Motor Indonesia (IMI), Rifat Sungkar yang juga didampingi Sekretaris Olahraga IMI Pusat, Poedio Oetojo, telah melakukan peninjauan terhadap Sirkuit Tanjung Senai sekaligus bertemu langsung dengan Ketua IMI Sumsel, Augie Bunyamin dan Ketua Harian IMI Sumsel, Barnas Bursyah.

Setelah melalui kesepakatan bersama, IMI menilai bahwa Ogan Ilir merupakan kawasan yang strategis untuk membuka ajang Kejurnas Rally 2017. “Lintasan sudah disurvei bersama-sama, baik oleh IMI Sumsel maupun oleh IMI Pusat. Lintasan sebenarnya saat ini sudah siap untuk digunakan, karena karakternya adalah perkebunan yang memang dirawat terus, hanya butuh pemeliharaan ringan seperti kebersihan lingkungan sekitar agar terus dijaga hingga hari perlombaan,” jelas Augie.

Baca Juga: