POPULAR STORIES

Oli TOP 1 Evolution OEM Series Siap Lindungi Land Rover Di 168 Hours Extreme Chalenge

 Oli TOP 1 Evolution OEM Series Siap Lindungi Land Rover di 168 Hours Extreme Chalenge TOP 1 berpartisipasi menjajal ketangguhan produk TOP 1 Evolution Oem Series IV 5W-30 pada Land Rover Discovery Sport yang mengikuti 168 Hours Extreme Chalenge. (Foto: Bimo H.)

Dalam melakukan perjalanan selama tujuh hari dengan waktu 168 jam, Land Rover Discovery Sport akan didukung oleh oli TOP 1 Evoluton OEM Series IV 5W-30 API SN 100% Fully Synthetic Oil. TOP 1 akan melapisi dan melindungi mesin Land Rover Discover Sport berbahan bakar bensin dan diesel yang akan menyala 168 jam nonstop. 

Selain menempuh perjalanan sepanjang 2.602 km, mesin mobil pun tidak akan dimatikan walau saat si pengemudi tidur pada malam hari. Presiden Komisaris PT. Topindo Atlas Asia, Rudy Hartono mengatakan, Oli TOP 1 akan memperkuat Spesifikasi Land Rover Discovery Sport untuk menaklukan medan berat di Pulau Jawa selama 168 jam tanpa mematikan mesin.

"Ini merupakan ajang pembuktian ketangguhan produk TOP 1 Evolution Oem Series IV 5W-30. Semoga menjadi referensi bagi para pemilik mobil atau konsumen untuk menentukan pelumas yang tepat bagi kendaraannya," kata Rudy Hartono.

Mesin dan oli akan dipaksa selama delapan hari dan melintasi medan yang berat dengan berbagai kondisi lingkungan seperti pegunungan dan pesisir pantai dengan temperatur yang menyengat.

Baca Juga: