One Vixion One Brothers (OVOB) Kembali Adakan Agenda Family Gathering dan Pelantikan

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 06 Oct 2016 - 12:10
One Vixion One Brothers (OVOB) Kembali Adakan Agenda Family Gathering dan Pelantikan
Komunitas One Vixion One Brothers (OVOB) Tangerang Gathering dan pelantikan (foto : Dok OVOB)

Bro n sist dengan tujuan mempererat hubungan kekeluargaan antar anggota, komunitas One Vixion One Brothers (OVOB) Tangerang mengakan agenda family gathering dan pelantikan anggota baru. Yang bertitik kumpul di kopdaran OVOB Tangerang yang beralamat di Citra Raya, Tangerang Banten, pada hari Sabtu 1 Oktober 2016 pukul 20.00 Wib. Kegiatan yang di ikuti Oleh 25 Orang anggota klub OVOB Tangerang Mengambil lokasi Desa Jogjoga Cilember, Bogor Jawa Barat.


One Vixion One Brothers (OVOB)  Adakan Family Gathering dan Pelantikan

Pemberangkatan dimulai Pada Pukul 21.00 wib dengan 22 kuda besi (motor), karena jarak tempuh yang tidak begitu jauh, rombongan tiba di lokasi Pukul 24.00 wib. Selama di perjalanan rombongan merasa penuh dengan persahabatan dengan tetap melaksanakan safety riding, kepada seluruh anggota. Sesampainya di lokasi kami dari OVOB Tangerang beristirahat sejenak sebelum melakukan kegiatan pada pagi harinya.

Acara berlanjut pada pagi harinya, dimulai dengan senam Pagi (karena Jarang sekali bikers melakukan senam Pagi). Senam pagi bertujuan agar badan kembali fresh setelah melakukan perjalanan dan beristirahat sejenak, sambil menikmati kesejukan udara di pagi hari yang sangat cocok untuk kesehatan, sebelum masuk ke kegiatan utama yaitu Family gathering dan pelantikan anggota baru.


One Vixion One Brothers (OVOB)  Adakan Family Gathering dan Pelantikan

Pada siang hari sambil menghilangkan penat dan kejenuhan anggota, dari pihak panitia mengadakan games untuk memecah suasana, ada games panjang – panjangan benda, acara itu berlangsung dengan seru sekali, tampak terlihat jelas gelak tawa ceria antar anggota melepas semua kepenatan aktivitas selama berkerja. Sore harinya kami melangsungkan pelantikan anggota, tanpa ada aksi senioritas semua berjalan begitu meriah. Dan 2 orang anggota baru yang di lantikpun senang atas pelantikan dirinya, sebagai bagian resmi dari OVOB Tangerang, semoga dengan pelantikan kepada anggota baru ini bisa menjadi semangat untuk mengembangkan OVOB Tangerang.

Pada malam hari sebelum kembali ke Tangerang, rombongan komunitas OVOB Tangerang melakukan sesi renungan malam, acara tersebut merupakan acara inti dari family gathering dan pelantikan anggota baru kali ini. Selesai acara renungan malam rombongan pun kembali menggas kuda motor kami untuk kembali menuju Tangerang, di mana kami OVOB Tangerang berasal.

Baca Juga: