POPULAR STORIES

Open Top Concept Citroen C4 Cactus M Di Frankfurt International Motor Show 2015

Open Top Concept Citroen C4 Cactus M di Frankfurt International Motor Show  2015 Konsep Citroen Cactus M akhirnya terungkap di pameran mobil Frankfurt International Motor Show 2015. (Foto: citroen.co.uk)

Konsep Citroen Cactus M akhirnya terungkap di pameran mobil Frankfurt International Motor Show 2015. Namun bukan hanya untuk dipamerkan, perusahaan ini telah menilai reaksi terhadap konsep yang convertible.

Mobil dengan konsep "open top" ini mulanya didasarkan pada landasan yang sama dengan produksi Cactus Hatchback dan membutuhkan waktu inspirasi style dari kendaraan offroad ringan Citroen Mehari, yang dijual di tahun 1968-1988.

"Kami sedang menguji untuk melihat reaksinya. Kami sudah melakukannya untuk mengambil Cactus sedikit lebih jauh. Jelas ada petunjuk sedikit semangat Mehari," kata bos Citroen Linda Jackson yang dikutip dari laman Autocar.

Ia mengatakan bahwa produksi model convertible ini memang belum sah ditandatangani namun tetap ada kemungkinan untuk diproduksi. Apalagi dilihat dari reaksi pengunjung yang begitu fantastis terhadap konsep yang ditunjukkan ini.

Baca Juga: