POPULAR STORIES

Operasi Pembalap Repsol Honda Marc Marquez Berjalan Sukses

Operasi Pembalap Repsol Honda Marc Marquez Berjalan Sukses

KabarOto.com - Marc Marquez (Repsol Honda) dilarikan ke rumah sakit usai terjatuh dengan keras pada balapan hari Minggu (19/07) lalu. Marquez didiagnosis mengalami patah tulang humerus kanan.

Akhirnya Marquez harus menjalani operasi pada Selasa (21/07) kemarin di Rumah Sakit Universitari Dexeus, Barcelona, Spanyol. Bertindak melakukan operasi adalah Dr. Xavier Mir dan Dr. Barrera, operasi pun berjalan sukses.

Baca juga: Hasil MotoGP Spanyol 2020: Fabio Quartararo Naik Podium Kemenangan Pertama Kali

Juara Dunia MotoGP delapan kali tersebut akan tetap di rumah sakit, selama 48 jam ke depan. Harapannya Marquez akan sesegera mungkin pulih dan kembali berlaga mengejar gelar juara dunia MotoGP 2020.

Melalui cuitan di twitternya @marcmarquez93, dirinya menyatakan, "Hai semuanya! Operasi berjalan lancar dan saya sudah membaik. Terima kasih kepada Dr.Mir dan dokter yang terlibat. Berharap bisa lekas pulih. Terima kasih atas segala pesan yang dikirimkan dan dukungannya."

Harapan tim Repsol Honda untuk merebut gelar juara dunia, ada di Marquez. Setelah Alex Marquez ternyata kurang begitu memberikan harapan untuk Repsol Honda pada balapan minggu kemarin.