POPULAR STORIES

Otobursa Tumplek Blek 2022 Suguhkan Lapak Dan Hiburan Otomotif, Ada Apa Saja?

Otobursa Tumplek Blek 2022 Suguhkan Lapak dan Hiburan Otomotif, Ada Apa Saja? Kipli/ Deddy/ KabarOto

KabarOto.com - Otobursa Tumplek Blek 2022 kembali dihelat pada 3 - 4 September 2022 di kawasan Parkir Timur Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Kehadiran Tumplek Blek diklaim merupakan obat rindu para pecinta otomotif, yang sudah menunggu selama 2 tahun karena terkendala pandemi.

Menghadirkan ratusan bursa dan lapak otomotif baru maupun bekas, acara ini juga hadirkan berbagai kebutuhan otomotif mulai dari komponen motor dan mobil, aksesori, hobi, fashion hingga gaya hidup.

Baca juga: Modifikator Bawa Motor Dan Mobil Mejeng Di Otobursa Tumplek Blek

Seperti spesialialis pelek off-road, spesialis komponen modifikasi untuk 'kosmetik' kendaraan, suku cadang bekas dari negara lain, produk perawatan kendaraan, hingga pernak-pernik seperti booklet dan brosur kendaraan lawas semua 'tumplek blek' di gelaran ini.

Diluar kebutuhan kendaraan, Sobat KabarOto juga bisa menemukan ragam pernik seperti kaos bertema otomotif, mainan lawas, pajangan poster vintage, bahkan telpon umum, mesin ketik, bahkan logo bengkel pun komplet dijual.

Baca juga: Auto Gard Hadirkan Cat Semprot Motor Superior Di Otobursa Tumplek Blek 2022

Selain itu bagi Sobat KabarOto yang membawa keluarga, tidak perlu khawatir. Fasilitas di Otobursa cukup lengkap, seperti wastafel, mushola dan toilet portable tersedia cukup banyak di sini.

Perut lapar? Tak masalah, karena tak sulit mencari makan dan minum di gelaran ini, banyak tenant dari makanan berat dan kudapan cukup komplet kok, Sob!

Oh, iya, pengunjung wajib menunjukan sertifikat vaksin booster lewat aplikasi peduli lindungi. Jangan lupa untuk membeli tiket seharga Rp 40 ribu dan bisa dibeli secara online.