Otto Land Jadi Langganan Penggemar Mobil Jeep

Otto Land Jadi Langganan Penggemar Mobil Jeep Toyota Land Cruiser FJ40 (foto:dok)

Bro n sist yang hobi menjelajah medan offroad dengan mobil jeep, bisa mendapatkan berbagai merk jeep bekas dengan harga mulai dari Rp 100 juta di showroom Otto Land yang terletak di Setiabudi 162 Bandung. Di showroom ini juga menawarkan mobil SUV dan double kabin, namun mayoritas menjual jeep Toyota Land Cruiser. “Toyota Land Cruiser banyak peminatnya dan hobiis lebih banyak berminat untuk tipe FJ 40 atau tipe bensin,” jelas Mario, staf Otto Land.

Otto Land saat mengikuti event Autopro 2017 (foto:sari)

Selain melayani jual beli mobil jeep bekas, Otto Land juga menerima layanan tukar tambah mobil jeep. Otto Land juga bisa melakukan pengiriman mobil ke wilayah Lampung, Bali, Palu. Konsumen banyak yang memesan lewat telepon karena sudah percaya dengan kondisi mobil yang dikirim yang sudah pasti layak jalan dan layak pakai. Otto Land juga membuat layanan website di www.ottoland.co.id.

Over fender produksi Otto Land (foto:dok)

Grill produksi Otto Land (foto:sari)

Berbagai aksesoris berbahan fiber juga dibuat di workshop Otto Land dan yang paling banyak diminati adalah aksesoris untuk jeep seperti Taft , Feroza, Rocky, CJ, Cherokee, dan juga aksesoris untuk Daihatsu Taruna, Suzuki Vitara, Suzuki Escudo dll. Jenis aksesoris tersebut seperti over fender yang tak hanya mempercantik tampilan jeep tetapi juga berfungsi menahan percikan lumpur yang disemburkan roda ketika mobil berjalan. Selain itu ada grill mobil, snorkel, spion model wrangler untuk Jimny atau Katana, tutup tangki bensin model bulat untuk Jimny. Kisaran harga over fender Rp 1,4juta, snorkel Rp900 ribu, grill bervariasi tergantung ukuran mulai dari Rp 1,1 juta untuk Taft.