POPULAR STORIES

Outlet Ke-3, Scooter Jam Ajak Skuteris Riding Resmikan Bengkel Rawasari

Outlet Ke-3, Scooter Jam Ajak Skuteris Riding Resmikan Bengkel Rawasari Scooter Jam

KabarOto.com - Bengkel Scooter Jam resmi membuka outletnya yang ke-3 di Kawasan Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada hari Minggu (26/07). Sebagai bengkel yang menitikberatkan pada jasa servis skuter matik, pihaknya terlihat ingin mengemas pembukaan ini dengan cara unik.

Selain peresmian pembukaan bengkel, Scooter Jam mengajak para komunitas untuk riding bareng dari titik kumpul yang berlokasi di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat menuju Scooter Jam outlet Rawasari yang berada di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Sesampainya disana, skuteris langsung dijamu dengan hidangan yang telah disediakan oleh pihak Scooter Jam.

Setidaknya, itulah yang dilakukan Raymond selaku Operational Manager Scooter Jam untuk memberikan nilai lebih pada bengkel yang dikelolanya. "Setelah Scooter Jam Joglo dan Tangerang, pihak internal memutuskan untuk membuka cabang di Rawasari karena melihat pasar yang potensial," ujar Uncle Raymond, sapaan akrabnya.

Baca Juga: Gajian, Nih! Scooter Jam Gelar Promo Servis Vespa

Pria nyentrik ini juga bilang kalau fasilitas, S.O.P, program, biaya maupun promonya sama rata dengan Scooter Jam cabang lainnya. "Karena kita sudah berkomitmen agar pelanggan bisa mendapatkan hak yang sama dimanapun ia servis skuternya selama di Scooter Jam, misal untuk opening ini kita ada promo payday yang bertepatan dengan tanggal gajian," ujar pria humoris ini.

Ia juga membuka pintu lebar-lebar jika ada yang berminat ingin membuka bengkel Scooter Jam di kawasan tertentu. "Iya, karena kami bukan sistem franchise gitu, lebih ke menyediakan kesempatan untuk membuka peluang bisnis saja, bisa dibicarakan kalau ada yang berminat," katanya.

Rencananya, setelah Rawasari, Scooter Jam juga bakal buka di wilayah Jawa Barat. "Iya, pokoknya bulan ini (Agustus), rencana sih buka di Bogor, sudah siap semua, tunggu ya undangannya," tutupnya saat diwawancarai KabarOto. Mantap!