POPULAR STORIES

Outlet Respiro Ridingware Pasar Minggu Manjakan Konsumennya

Outlet Respiro Ridingware Pasar Minggu Manjakan Konsumennya Respiro Pasar Minggu selama sebulan ke depan, tepatnya akhir tahun ini akan memberikan diskon sebesar 10 persen untuk semua produk Respiro Ridingware yang ada di Pasar Minggu (Foto: KabarOto/Abdi)

Outlet Respiro Ridingware Pasar Minggu yang baru dilaunching Sabtu, (12/12) memanjakan konsumennya. Bagaimanakah Respiro tersebut memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pecintanya?

Respiro Pasar Minggu selama sebulan ke depan, tepatnya akhir tahun ini akan memberikan diskon sebesar 10 persen untuk semua produk Respiro Ridingware yang ada di outlet Pasar Minggu ini. Di Respiro Ridingware Pasar Minggu ini, semua pecinta Respiro bisa melihat-lihat produk terbaru dari Respiro ini.

"Kami juga memberikan pelayanan yang maksimal untuk konsumen, dengan jadwal buka outlet dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Setiap hari buka, demikian juga dengan hari libur nasional dan Minggu tetap mempersembahkan memanjakan konsumen," ujar Sist Agus Muchitawati.

Sist Agus Muchitawati yang biasa dipanggil Wati ini, di Respiro Ridingware Pasar Minggu dijamin konsumen mendapatkan pelayanan dan service yang ramah oleh kedua karyawannya.

"Nah untuk Bro and Sist yang ingin membeli produk Respiro ini yang berada di sekitar wilayah Depok, Pasar Minggu, Jakarta Selatan silakan singgah dan melihat-lihat produk Respiro Ridingware di jalan Raya Pasar Minggu No 30 Jakarta Selatan ini dan silakan memesannya. Oke ditunggu ya," ucap Wati kepada kabaroto

Baca Juga: