POPULAR STORIES

Owner Honda Big Bike Jawa Timur Berpartisipasi Di HBD Gunung Kidul

Owner Honda Big Bike Jawa Timur Berpartisipasi di HBD Gunung Kidul

KabarOto.com - Setelah digelar di Jawa Timur pada tahun 2015 dan 2016, Honda Bikers Day (HBD) diselenggarakan di Landasan Udara, Gading, Gunung Kidul, Jogjakarta pada 14 oktober 2017.

Pada HBD tahun ini PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT , ikut berpatisipasi dengan mengajak 5.000 bikers yang tergabung dalam Honda Community Jatim.

Pada gelaran HBD 2017 ini, owner Honda Big Bike Jawa Timur ikut berpartisipasi mengikuti HBD di Gunung Kidul Yogyakarta. Sebanyak 10 owner Big Bike yang berpartisipasi di HBD ini terdiri dari CBR500F, CB500X, CB650F , CBR500R dan CMX500 Rebel akan berangkat bersama – sama dari kantor MPM Surabaya pada hari Jumat tanggal 13 Oktober 2017.

Dalam rangkaian HBD tahun ini para bikers terlebih dahulu dibekali dengan Pelatihan Basic Life Support yaitu pengetahuan pertolongan pertama saat terjadi kecelakaan di jalan raya. Pembekalan dilakukan dengan tujuan untuk membuka wawasan para bikers Honda dengan prinsip dasar pertolongan pertama pada luka ringan hingga luka berat seperti patah tulang pada korban kecelakaan.