POPULAR STORIES

Pagani Huayra Lampo Mobil Bermesin Turbin Dibuat Hanya 1 Unit

Pagani Huayra Lampo Mobil Bermesin Turbin Dibuat Hanya 1 Unit  Pagani Huayra Lampo bermesin turbin (istimewa)

KabarOto.com - Jelang tutup tahun 2017, pabrikan roda empat Pagani membuat kejutan dengan memproduksi mobil edisi khusus hanya satu unit di dunia. Pagani Huayra Lampo terinspirasi dari mobil sport Italia klasik bermesin turbin.

Huayra Lampo mengusung tampilan livery yang dibuat dengan warna merah dan putih, yang mengadopsi tampilan konsep Fiat Turbina 1954, sebuah mobil sport bermesin turbin dengan coefficient of drag senilai 0,14 Cd.

Baca Juga:

Rumah modifikasi di Italia, Garage Italia Custom dipercaya menangani mobil tersebut. Bagian samping bodi mobil tersebut, ditambahkan stripping bendera Italia.

Sejumlah tambahan panel bodi serat karbon digunakan yang terinspirasi dari Huayra BC, dengan penyematan aliran udara yang lebih maksimum kebagian mesin mampu bekerja hingga 5,35%.

Menggunakan ruang bakar V12 6.0 liter tanpa ubahan, dengan tetap menghasilkan tenaga 745 hp seperti Huayra reguler mobil keluaran sebelumnya.

“Bekerja dengan Garage Italia Customs di mobil ini menjadi satu kesenangan. Sebuah tugas yang keren dan sangat menarik memungkinkan kami menjauh dari batasan, dan berani menemukan lebih banyak,” kata Horacio Pagani, sang empu Pagani.

Kelahiran Huayra Lampo menjadi bukti kesediaan Pagani memenuhi permintaan dari konsumen khusus, yang dikerjakan dari markas mereka di San Cesario sul Panaro, Modena.

Berita Terkait

Berita Terkait