POPULAR STORIES

Pagani Pecahkan Rekor Penjualan Tahun 2017

Pagani Pecahkan Rekor Penjualan Tahun 2017 Pagani Huayra Roadster (Autoguide)

KabarOto.com - Pabrikan asal Italia, Pagani telah mengumumkan akan membawa dua kendaraan uniknya pada ajang pameran Geneva Motor Show 2018, guna merayakan keberhasilannya memecahkan rekor penjualan pada tahun 2017.

Kedua kendaraan tersebut meliputi Huayra Roadster spesifikasi Amerika Serikat dan Zonda HP Barchetta, yang diluncurkan di Pebble Beach Concours d'Elegance tahun lalu dilansir dari Autoguide Senin, (26/2/2018).

Tampilan Pagani Zonda HP Barchetta (Carscoops)

(Baca Juga : Toro Rosso Luncurkan STR13 untuk Formula 1 2018)

Zonda HP Barchetta merupakan perwujudan dari visi pribadi Horacio Pagani sebagai pendiri Pagani, yang memimpikan model Zonda yang sempurna, yang diciptakan untuk menegaskan keahlian dari pembuat mobil, dalam menciptakan sebuah kreasi yang dapat dipesan terlebih dahulu.

Interior Pagani Roadster yang keren (Carscoops)

Sedangkan Pagani Huayra Roadster yang diproduksi terbatas hanya 100 unit dan sudah terjual habis. Saat ini Pagani berencana akan mengirim 40 unit mobil baru pada pemiliknya.

Tujuan Pagani membawa kedua mobil tersebut ke ajang Geneva Motor Show untuk menunjukkan komitmennya untuk mengembangkan produk global, walaupun harus mematuhi standar penerapan yang paling ketat. Terlebih, rekor penjualan selama tahun 2017 telah dipecahkan.

Perusahaan akan terus meningkatkan investasi ke penelitian dan pengembangan pada tahun ini yang telah tumbuh 86% dalam empat tahun. Investasi tersebut sudah terbayarkan dengan larisnya penjualan Huayra Roadster.