PAHAMI Bakal Gelar Program Menarik Di IIMS 2019

PAHAMI Bakal Gelar Program Menarik di IIMS 2019 Foto: Kipli

KabarOto.com - Ajang pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 tidak hanya menyajikan kendaraan terbaru saja.

Bagi pengunjung yang ingin berburu aksesoris dan audio mobil, akan di puaskan oleh PAHAMI (Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil).

Keikutsertaan PAHAMI Village yang ketiga kali di IIMS ini bakal tambah luas lahannya, dimana akan dijajakan aneka barang-barang audio dan variasi.

Kali ini, area untuk PAHAMI Village ini akan bertempat di area Hall B1 dan B2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Tentunya seluruh anggota dari PAHAMI akan menjajakan produk mereka di sini.

Baca Juga: Audio Toyota Land Cruiser Sahara Ini Hasil Garapan Ahli Elektro Dan Modifikator

Untuk produk audio dan variasi komposisinya masing-masing 30%. Sisanya produk lain seperti pelek ditawarkan dengan konsep one stop shopping.

PAHAMI yang memiliki member aktif sebanyak 100 perusahaan dari berbagai macam merek ini juga menyediakan 10 tenda untuk pemasangan aksesoris ini bagi konsumen.

Dibandingkan tahun pertamanya, area exhibition PAHAMI Village hanya sebagian di Hall B JIExpo, namun di Telkomsel IIMS 2019 yang akan berlangsung tanggal 25 April hingga 5 Mei mendatang, PAHAMI mengisi full Hall B1 dan B2.

Di ajang Telkomsel IIMS 2019 PAHAMI akan total dalam menghadirkan program-program seperti One Stop Shopping, One Stop Entertainment, serta One Stop Service.