POPULAR STORIES

Pahami Siap Penuhi Kebutuhan Aksesoris Konsumen Di IIMS 2018

Pahami Siap Penuhi Kebutuhan Aksesoris Konsumen di IIMS 2018 Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil Indonesia (Pahami) saat pembukaan Pahami Village di IIMS 2018

KabarOto.com - Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil Indonesia (Pahami) kembali turut serta dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS 2018). Pahami siap memenuhi kebutuhan aksesoris konsimen selama 10 hari penyelenggaraan IIMS 2018.

Dengan konsep Pahami Village, 50 brand dari 37 perusahaan anggota ikut serta pada IIMS tahun ini. Irwan Kusuma, Sekretaris Jendral (Sekjen) Pahami mengatakan, jumlah anggota yang ikut serat tahun ini meningkat 100%.

Baca Juga: PAHAMI Gelar Audio Contest Di IIMS 2017

Para anggota PAHAMI
Para anggota PAHAMI

Pria yang biasa disapa Koh Abay tersebut mengatakan, Pahami merupakan Asosiasi Aksesoris Mobil pertama yang menggalang para anggota untuk memeriahkan ajang IIMS 2018. "Tahun ini PAHAMI memenuhi seluruh Hall B JIEXpo, Kemayoran dengan luas area 4.000 m2," terangnya.

Pahami Village siap memberikan kemudahan bagi pengunjung yang ingin berbelanja produk aksesoris otomotif terkini dari total 50 brand aksesoris otomotif dengan harga yang lebih terjangkau dan promo-promo menarik.

Apabila produk aksesoris tersebut ingin segera diaplikasi pada kendaraan, konsumen tidak perlu khawatir. Tersedia teknisi dan human resource terbaik yang siap menginstalasi produk aksesoris otomotif langsung pada workshop area, terletak di luar hall B3 JlExpo, Kemayoran.