POPULAR STORIES

Pajang Belasan Mobil, Ini Program Chery Selama IIMS 2024

Pajang Belasan Mobil, Ini Program Chery Selama IIMS 2024 Pajang Belasan Mobil, Ini Program Chery Selama IIMS 2024 (Kipli/ CSi)

KabarOto.com - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) selalu menjadi salah satu momentum yang klaimnya juga dinantikan oleh Chery. Kehadiran booth Chery yang bertema "Innovate The Future", menjadi tema yang diangkat olehnya dengan maskot baru mereka yakni mobil listrik Omoda E5.

Mobil listrik tersebut ini tidak hanya sebuah inovasi, namun dianggap bentuk ajakan kepada konsumen untuk bersama-sama berkontribusi bagi lingkungan yang lebih baik.

"Keikutsertaan kami pada IIMS 2024 adalah bagian dari komitmen kami untuk selalu hadir dan memberikan pilihan lini kendaraan terbaik untuk konsumen Indonesia. selain itu kami juga ingin mendengar pendapat (feedback) dari konsumen tentang Chery," ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Baca Juga: 17 Fitur Keselamatan Chery Omoda E5, Canggih Semua!

Pada IIMS 2024 yang berlangsung pada 15-25 Februari mendatang, secara total Chery akan memamerkan 8 unit mobil pada area booth dan 14 unit mobil pada area test drive.

Pada booth seluas 600 m2 yang terletak di Hall A7, pengunjung dapat melihat berbagai model seperti Chery Omoda E5, Chery Omoda 5 RZ, Chery Omoda 5 GT AWD. Chery juga akan membawa dua model terbaru untuk perkenalan pasar, yaitu Chery varian Tiggo terbaru. Sementara itu, pengunjung dapat melakukan uji kendara untuk Omoda E5 , Omoda 5 RZ, Omoda GT AWD, Tiggo 8 Pro Max , Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 5X.

Baca Juga: Sah! Chery Omoda E5 Resmi Dibanderol Rp 498 Juta

Chery memiliki program-program menarik untuk pemesanan yang dilakukan selama gelaran IIMS 2024, salah satunya adalah hadiah langsung yang akan didapatkan oleh konsumen untuk setiap SPK. Konsumen yang beruntung bisa mendapatkan emas, e-Money, atau merchandise resmi Chery.