Pajero Sport Family Merayakan Anniversary ke-5 dan Peresmian Chapter Jakarta Raya

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 09 Oct 2016 - 09:00
Pajero Sport Family Merayakan Anniversary ke-5 dan Peresmian Chapter Jakarta Raya
Pelaksanaan kegiatan anniversary ini diawali dengan rolling thunder yang berawal dari titik kumpul di Cengkareng. (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Tidak terasa komunitas mobil Pajero Sport Family (PSF) telah berusia 5 tahun. Pada perayaan di hari Ulangtahunnya ini, Ketua Umum komunitas mobil PSF Om Heru dan para member PSF serta 11 Chapter yang tergabung di dalamnya berharap agar PSF lebih solid, lebih berkembang, mempunyai ikatan silaturahmi yang lebih baik.

Komunitas mobil Pajero Sport Family (PSF) melaksanakan perayaan hari jadinya yang ke-5 di hotel Grand Whiz, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (8/10). Momen yang sangat berarti ini dihadiri oleh semua member dan keluarganya yang berasal dari 11 chapter yang ada di Indonesia, diantaranya Chapter Jambi, Riau, Lampung, Bandung, Makassar, Bogor, Bekasi Seksi.

Pelaksanaan kegiatan anniversary ini diawali dengan rolling thunder yang berawal dari titik kumpul di Cengkareng. Mereka menuju Kota Tua, tepatnya tempat-tempat bersejarah yang ada di Jakarta tentunya dengan Patwal dari pihak kepolisian. Usai mengelilingi kota Jakarta, para anggota PSF menuju hotel Grand Whiz Jakarta Utara untuk bersilaturahmi antar membernya serta untuk merayakan anniversary PSF ke-5.

Setibanya di tempat perayaan tersebut, terlihat kegembiraan di wajah-wajah para member PSF. Mereka saling jabat tangan, canda dan tentunya saling lepas kangen. Sebelum acara inti, para member PSF melaksanakan kegiatan yang sangat unik. Dua orang wakil dari tiap-tiap Chapter dan 2 orang wakil dari Pusat yang hadir di sini, melaksanakan lomba masak dengan menu yang telah disediakan oleh Panitia PSF.

Keseruan terjadi di sini, bayangkan yang memasak adalah para kaum pria. Sementara itu, para istri yang hadir hanya boleh menonton para suaminya yang sejenak menjadi koki. Lomba masak ini diakhiri dengan penilaian Chef dari hotel Grand Whiz.

Tepat pukul 18.30 WIB, PSF melepas lampion ke udara, sebagai tanda perayaan anniversary PSF ke-5. Kemudian acara dilanjutkan dengan makan malam dan peresmian Chapter Jakarta Raya (CJR).

"Pada anniversary ke 5 PSF Pusat ini, saya berharap agar masing-masing Chapter semakin solid. Lebih kompak dan lebih memberikan program-program yang positif. Saya juga berharap ke depannya agar PSF ada dimana-mana. Keberadaan Chapter dari Sabang sampai Merauke," ucap Om Heru, Ketua Umum PSF yang juga mengatakan bahwa PSF sudah memiliki 800 member.


Rolling Thunder yang berakhir di Kelapa Gading Jakarta Utara

 


Logo Komunitas Mobil Pajero Sport Family 

 

Baca Juga: