POPULAR STORIES

Pakai Poduk Oli ExxonMobil, Bisa Raih Mobil Dan Motor

Pakai Poduk Oli ExxonMobil, Bisa Raih Mobil dan Motor Program ini merupakan upaya Oli ExxonMobil untuk mengedukasi masyarakat luas akan pentingnya memilih pelumas yang tepat bagi kendaraan. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

ExxonMobil Lubricants meluncurkan program "Mobil 1 Vaganza" yang berlangsung pada 1 Juni hingga 31 Oktober 2016. Seperti apakah program Oli ExxonMobil tersebut yang memboomingkan Mobil 1 Vaganza?

Program ini merupakan upaya Oli ExxonMobil untuk mengedukasi masyarakat luas akan pentingnya memilih pelumas yang tepat bagi kendaraan.

Mobil 1 Vaganza juga diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan kepada para pelanggan yang setia menggunakan produk Mobil 1. Melalui program ini, untuk setiap pembelian produk pelumas ExxonMobil diantaranya Mobil 1, Mobil Delvac, Mobil Super dan Delvac MX, pelanggan akan mendapatkan necktag dengan kode unik yang terdapat pada setiap kemasan.

Pelanggan dapat mengirimkan SMS disertai kode unik tersebut untuk mengikuti undian. Pelanggan yang beruntung akan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti mobil SUV dan sepeda motor.

Alfin Kurniadi, VP Automotive Sales, ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, pihaknya ingin memberikan pengalaman yang menarik kepada para pelanggan setia dalam menggunakan jajaran produk pelumas ExxonMobil.

"Selain membantu menjaga mesin terus bekerja, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah istimewa dari program ini," paparnya.

Baca Juga: