POPULAR STORIES

Paket Aksesoris Mitsubishi Motors, Jamin Harga Jual Stabil Dan Garansi Aman

Paket Aksesoris Mitsubishi Motors, Jamin Harga Jual Stabil dan Garansi Aman Launching New Xpander dan Xpander Cross di GIIAS 2021 (Dok: MMKSI)

KabarOto.com – Mau modifikasi mobil, tapi tidak mau harga jual mobil turun drastis? Mungkin, Sobat Kabaroto perlu melakukan modifikasi dengan menggunakan komponen aksesoris resmi yang disediakan Agen Pemegang Merek (APM).

Selain membuat tampilan mobil jadi lebih keren, pemiliki tidak perlu khawatir dengan garansi yang tidak berlaku, dan yang pasti harga jual kembali akan tetap tinggi.

Menyadari kebutuhan tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku APM resmi merek Mitsubishi di Indonesia menyediakan sebanyak 14 set aksesoris New Xpander dan 10 set aksesoris New Xpander Cross.

Baca juga: L300 Mendominasi Penjualan Mitsubishi, Terdistribusi 2.235 Unit

Menurut keterangan Guntur Harling selaku General Manager Product Strategy Division PT MMKSI mengatakan, bahwa Mitsubishi mendesain mobil ini dengan agresif, dan mereka sudah meriset permintaan konsumen dan laporkan ke kantor pusat, dari situ mereka membuat desain yang sesuai dengan pasar indonesia.

“Aksesoris yang ada akan sangat sesuai dengan kebutuhan. Kualitasnya juga meningkat. Kami mempersiapkan aksesori 14 xpander dan 10 xpander cross aksesoris,” ungkap Guntur.

Mitsubishi Motors mengklaim bahwa setiap paket aksesoris yang disediakan sudah dibuat dengan perhitungan yang cermat untuk memenuhi kepentingan aerodinamika. Garansi yang diberikan pun tidak akan hangus.

Baca juga: 10 Merek Mobil Terlaris Januari 2022, Mitsubishi Xpander Memimpin

Paket aksesoris ini didesain ulang berdasarkan hasil riset yang dilakukan bersama Mitsubishi Motors Corporation di Jepang, dan disesuaikan dengan permintaan pasar. Semua aksesori resmi ini telah diuji untuk keselamatan, fungsionalitas, daya tahan, serta mematuhi regulasi kendaraan yang ada.

Berikut adalah paket aksesoris New Xpander dan Xpander Cross:

New Xpander : Front Air Dam, Side Air Dam, Rear Air Dam, Tailgate Spoiler, Engine Hood Emblem, Side Visor, Fuel Lid Garnish, Side Body Moulding, Wheel Lock Nut, Muffler Cutter, Scuff Plate, Rubber Mat Luggage Mat, dan Dashcam.

Xpander Cross: Side Visor, Fuel Lid Garnish, Fender Garnish, Wheel Lock Nut, Tailgate Garnish, Muffler Cutter, Scuff Plate, Rubber Mat, Luggage Tray, dan Dashcam.