POPULAR STORIES

Palembang American Jeep Akan Jadi Tuan Rumah Jambore 2017

Palembang American Jeep akan Jadi Tuan Rumah Jambore 2017 Kami siap menjadi tuan rumah jambore tahun depan. Dan kami akan menghadirkan pecinta Jeep dari luar negeri seperti Malaysia. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Palembang American Jeep (Paljeep) siap untuk menjadi tuan rumah Jambore American Jeep tahun 2017 mendatang. Bagaimanakah persiapan Palembang American Jeep (Paljeep) untuk Jambore Jeep 2017?

"Kami siap menjadi tuan rumah jambore tahun depan. Dan kami akan menghadirkan pecinta Jeep dari luar negeri seperti Malaysia," papar Husni Thamrin Sekjen Paljeep.

Palembang American Jeep (Paljeep) terbentuk pada bulan Mei 1990. Awalnya club ini tergabung dengan dua daerah yaitu Lampung dan Padang. Namun karena jumlahnya terlalu banyak dan jaraknya juga terlampau jauh, maka masing-masing daerah pun membentuk club Jeep.

Husni Thamrin, Sekjen Paljeep mengatakan Paljeep selalu mengadakan kegiatan yang bersifat sosial, mulai dari membantu korban bencana alam, mensupport kegiatan Pemda dan lainnya.

"Kalau Pemda, Kodam dan kepolisian ada event pasti kita dilibatkan. Selain itu kami juga sering adakan touring dan offroad," paparnya.

Paljeep sangat senang mengikuti kegiatan Jambore Jeep 2016 yang diadakan di Bandung. Disini mereka bisa berbagi dan bersilaturahmi dengan pecinta jeep dari seluruh Indonesia.

Baca Juga: